Waka Polres Tapsel Cek Kesiapan Pelayanan: Utamakan Pelayanan Humanis untuk Masyarakat

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Jelang survei kepatuhan Ombudsman RI TA 2024, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, diwakili Waka Polres, Kompol Rapi Pinakri, SH, MH, cek kesiapan fungsi Unit Pelayanan SKCK dan SPKT, Kamis (25/07/2024) sore.

Selain itu, pengecekan ini juga untuk memastikan, kesiapan para personel jajarannya, dalam melayani masyarakat dengan baik.

“Kita melakukan pengecekan ini, intinya untuk memastikan pelayanan Kepolisian. Apakah berjalan dengan baik atau tidak,” kata Waka Polres bersama Kabag Ren, Kompol Rudi Siregar, dan Kasat Intelkam, Iptu Oloan Lubis.

Lebih jauh, menurut Waka Polres, pihaknya juga memastikan kelayakan fasilitas ataupun sarana prasarana pelayanan masyarakat. Waka Polres, ingin mengetahui secara riil, para personel dalam melayani dengan baik, serta kondisi fasilitas pelayanan, apakah sudah maksimal.

“Kami tekankan ke personel pelayanan, agar mengutamakan pelayanan humanis ke masyarakat. Karena, tugas pokok Polri adalah melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat dengan tulus serta ikhlas,” jelasnya.