Tak Peduli Panas Terik, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Bantu Panen Padi Masyarakat

Tak Peduli Panas Terik, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Bantu Panen Padi Masyarakat

Padang Lawas Utara – Tak peduli seberapa terik panas matahari, upaya Bripka Amirul S Hasibuan, menolong warganya tiada henti. Sebab, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak itu, dengan penuh suka cita menolong masyarakat memanen padi, Selasa (17/1/2023) siang.

Aksi polisi menolong masyarakat memanen padi itu terjadi, kala Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak tersebut menyambangi warga binaannya. Tanpa kenal lelah dan berpeluh keringat, Bhabinkamtibmas begitu semangat menolong masyarakat.

Sesekali, ia bercengkrama dan menanyakan ke masyarakatnya terkait hasil panen saat ini. Ia juga memberikan semangat ke para petani agar terus gigih dalam bekerja.

“Kegiatan ini, juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat. Supaya, masyarakat benar-benar merasa nyaman atas kehadiran Polri di tengah-tengah mereka,” sebut Bripka Amirul.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Bripka Amirul juga memohon dukungan ke masyarakat untuk sama-sama mendukung tugas Polri dalam rangka menciptakan Harkamtibmas. Terutama, di wilayah hukum Polsek Padang Bolak.

Menurut Bripka Amirul, polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari segenap elemen masyarakat. Untuk itu, menurut Bripka Amirul, sudah seyogianya hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat terus dipelihara.

“Dan, dengan adanya kegiatan sambang dan menolong masyarakat ini, mudah-mudahan hubungan kami semakin erat. Dan masyarakat merasa nyaman akan kehadiran Polri bersama mereka,” tutup Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak itu.