Polri Peduli, Kapolsek SD Hole Jawab Kesusahan Warga dengan Salurkan Bantuan

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai implementasi Polri yang peduli, Kapolsek Saipar Dolok (SD) Hole, AKP Amron Simanullang, SH, datang menyapa dan jawab kesusahan warga dengan salurkan paket bantuan.

Bersama Danramil 04/ SD Hole, Letda Inf M Ali Rambe dan Camat, Guswin Pane, Kapolsek datang untuk jawab kesusahan warga dengan salurkan bantuan paket sembako.

Adapun yang menjadi sasaran dari penyaluran sembako ini, Kelurahan Sipagimbar, Kecamatan SD Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan. Sedang paket bantuan yang disalurkan berisi kebutuhan pokok.

“Bantuan yang kita salurkan seperti, beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 2 Liter, dan telur ayam 1 papan. Kita hadir menyapa warga, langsung di kediamannya,” ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Polri memang harus hadir bersama stake holder terkait, tidak hanya memberikan suasana Kamtibmas yang kondusif. Lebih dari itu, Polri harus bisa menjawab berbagai kesusahan warga.

“Harapan kami, bantuan yang tersalur ini bisa bermanfaat. Khususnya, untuk meringankan beban kehidupan masyarakat penerima bantuan untuk mengurangi biaya sehari-hari,” tutur Kapolsek.

Sementara, warga yang menerima paket bantuan dari Kapolsek turut mengucapkan terima kasih atas paket bantuan tersebut. Sebagai keluarga pra sejahtera, warga sangat bersyukur atas bantuan tersebut.

“Terima kasih Bapak Kapolsek, Danramil, dan Camat SD Hole telah datang untuk memberi bantuan ke kami. Mudah-mudahan berkah, dan bisa bermanfaat bagi kami,” ucap warga.