Polres Tapsel Sukses Pertahankan Nilai IKPA 100 dan Raih Operator Terbaik di Tahun Anggaran 2024

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Untuk yang kesekian kalinya, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali raih nilai indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) 100 di periode anggaran semester pertama TA 2024 dari KPPN Padangsidimpuan.

Selain raih nilai IKPA 100, Brigpol Dedi Saputra Siregar, personel Polres Tapsel, juga sukses mendapat predikat sebagai Operator terbaik di periode anggaran semester pertama TA 2024 dari KPPN Padangsidimpuan.

Berkat raihan gemilang ini, Kepala KPPN Padangsidimpuan, Ieng, mengganjar Polres Tapsel dengan dua penghargaan sekaligus.

Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, diwakili Kabag Ren, Kompol Rudi Siregar, SH, dan Brigpol Dedi menerima dua penghargaan tersebut.

Pemberian penghargaan ini, berlangsung di sela peringatan Stakeholder Day’s tahun 2024 di Aula KPPN Padangsidimpuan, pada Selasa (30/07/2024) pagi.

Kepala KPPN Padangsidimpuan, Ieng, mengucapkan selamat dan sukes ke Kapolres Tapsel beserta jajaran atas penghargaan ini. Ia berharap, Polres Tapsel dapat terus mempertahankan penghargaan ini.

Di lain kesempatan, Kamis (01/08/2024) pagi, Kapolres Tapsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kinerja dan kerja keras jajarannya.

“Sehingga, Polres Tapsel kembali sukses meraih nilai IKPA 100 dan mendapat predikat sebagai Operator terbaik,” terang Kapolres.

Kendati demikian, Kapolres mengingatkan jajarannya agar tak berpuas diri dengan penghargaan yang ada. Namun, penghargaan ini hendaknya jadi motivasi untuk lebih baik dalam efisiensi anggaran.

“Maksimalkan anggaran secara efisien. Terutama, untuk melayani segenap masyarakat di wilayah hukum Polres Tapsel,” ajak Kapolres.