Pisah Sambut Kapolres Tapsel, Bupati Dolly Bagikan Kenangan Bersama AKBP Imam Zamroni

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Suasana hangat dan penuh keakraban memenuhi Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan pada malam pisah sambut Kapolres Kabupaten Tapanuli Selatan. Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, turut hadir dalam acara tersebut yang menandai pergantian kepemimpinan dari AKBP Imam Zamroni S.I.K., M.H., kepada AKBP Yasir Ahmadi S.I.K., M.H. Acara berlangsung pada Jumat malam (5/1/2024).

Pisah sambut ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, termasuk Pj Bupati Padang Lawas Utara, Forkopimda Tapsel dan Paluta, Ketua PN Padangsidimpuan, serta sejumlah tokoh agama dan adat. Dalam sambutannya, Bupati Dolly Pasaribu memberikan apresiasi tinggi kepada AKBP Imam Zamroni atas kinerjanya sebagai Kapolres Tapsel.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Imam Zamroni atas sumbangsih dan dedikasinya untuk Kabupaten Tapsel. Sukses di tempat tugas yang baru, semoga selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam bertugas,” ucap Bupati Dolly.

Bupati Dolly juga berbagi kenangan manis bersama AKBP Imam Zamroni, termasuk saat bermain lato-lato yang mengajarkan filosofi kekompakan dalam menyambut pemilu. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan untuk mendukung pembangunan di Tapanuli Selatan.

Tidak lupa, Bupati Dolly menyambut Kapolres yang baru, AKBP Yasir Ahmadi, dengan harapan agar dapat menciptakan suasana yang lebih aman dan kondusif, terutama menjelang pemilu. AKBP Yasir Ahmadi juga mendoakan kesuksesan bagi AKBP Imam Zamroni di tempat yang baru.

Pada kesempatan itu, AKBP Imam Zamroni menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan Forkompinda atas dukungan yang diberikan selama dirinya bertugas di Polres Tapsel. Ia merasa diterima dengan hangat oleh masyarakat, tanpa adanya konflik selama dinas di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sementara itu, Kapolres yang baru, AKBP Yasir Ahmadi, mengungkapkan hubungan khusus dengan AKBP Imam Zamroni sebagai kakak angkatnya di Akpol. Ia berharap agar hubungan dan kerja sama yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan.

Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan kado dari Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK kepada AKBP Imam Zamroni dan AKBP Yasir Ahmadi sebagai simbol persahabatan. Unsur Forkopimda dan pejabat setempat turut memberikan dukungan dan selamat kepada Kapolres yang baru.