Ketua DPRD Tapsel Yakini AKBP Yasir Ahmadi Mampu Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Ketua DPRD Tapanuli Selatan (Tapsel), Abdul Basith Dalimunthe, SH, yakini Kapolres Tapsel yang baru, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, mampu wujudkan suasana Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu mendatang.

“Kami meyakini, Bapak AKBP Yasir Ahmadi juga mumpuni wujudkan Kamtibmas kondusif jelang Pemilu di Kabupaten Tapsel dan Padang Lawas Utara (Paluta),” ucap Ketua DPRD Tapsel usai hadiri acara kenal pamit Kapolres dari AKBP Imam Zamroni ke AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, Jumat (6/1/2024) malam.

Namun begitu, lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel ini wilayah Kabupaten Tapsel dan Paluta, sangat luas. Maka, ia berharap ke mantan Kabag Ops Polrestabes Medan itu untuk dapat mengkordinir seluruh jajarannya demi mewujudkan Kamtibmas yang sempurna.

“Khususnya, menggalang sinergitas dengan TNI dan Pemkab demi keamanan di Kabupaten Tapsel dan Paluta. Terakhir, harapan kami juga, Bapak AKBP Yasir Ahmadi, dapat melanjutkan harmonisasi hubungan. Terutama, antara Polri dengan lembaga dan pemerintah,” tutup Politisi Partai Gerindra ini.

Sebagai informasi, kegiatan kenal pamit Kapolres dari AKBP Imam Zamroni ke AKBP Yasir Ahmadi ini, berlangsung di Komplek Kantor Bupati Tapsel. Dalam acara kenal pamit ini, hadir juga Kapolres Tapsel yang baru, AKBP Yasir Ahmadi.

Selain itu, hadir juga Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu. Pj Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan. Kemudian, hadir Ketua DPRD Padang Lawas Utara (Paluta), Mukhlis Harahap.

Serta, hadir juga jajaran Forkopimda serta para pimpinan OPD Kabupaten Tapsel dan Paluta. Serta para Kabag, Kasat, PJU, Perwira, dan personel Polres Tapsel lainnya.