Mulai Polsek Padang Bolak hingga Sipirok Beri Kejutan Ulang Tahun ke Markas TNI  

Tapanuli Selatan – Mulai dari Polsek Padang Bolak hingga Sipirok turut serta merayakan HUT TNI ke-78 dengan memberikan kejutan ulang tahun langsung ke sejumlah Markas TNI di wilayah hukum masing-masing pada Kamis (5/10/2023) pagi.

Suapi Kue : Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Aipda Thomas M Harahap, menyuapi kue ulang tahun ke prajurit TNI dalam rangka merayakan HUT TNI ke-78. (Foto : M Reza Fahlefi)

Selain memberikan kejutan ulang tahun ke Markas TNI, personel Polsek Padang Bolak hingga Sipirok, juga membawa kue ulang tahun sebagai tanda rasa syukur. Aksi pemberian kejutan di dua Polsek jajaran Polres Tapanuli Selatan itu penuh suka cita.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, menjelaskan, awalnya pihaknya bersama Kanit Reskrim, Iptu Mulyadi, SH, dan anggota, sambangi Koramil 05/PB. Di sana, Danramil 05/PB, Kapten Inf Jungkarnaen Siregar, turut menyambut kedatangan AKP Zulfikar.

Kemudian, AKP Zulfikar dan anggota, juga menyambangi Kompi C Yonif 123/RW (Rajawali) di Gunung Tua. Di sana, Danton Kompi C Yonif 123/RW, Letda Ariel Naibaho, menyambut kedatangan AKP Zulfikar dan anggota dengan penuh suka cita.

“Kedatangan kami menyambangi rekan-rekan kami jajaran TNI, untuk menyampaikan ucapan selamat HUT yang ke-78. Semoga, TNI dan Polri semakin solid dan kompak dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujar AKP Zulfikar.

Sementara, di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Aipda Thomas M Harahap, sambangi Koramil Koramil 18/Pargarutan. Di sisi lain, terlihat Danramil 18/Pargarutan, Letda Inf Aris Budiarso, menyambut Bhabinkamtibmas dengan kompak.

“Selanjutnya, kami menyerahkan kue ulang tahun, serta pemotongan kue sambil diiringi lagu selamat ulang tahun. Serta, penyuapan kue ulang tahun ke rekan-rekan TNI,” ucap Aipda Thomas.