Malam Berkah: Kapolsek Padang Bolak dan Pemkab Paluta Ramaikan Peringatan Nuzulul Quran

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH, peringati malam Nuzulul Quran bersama Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (03/04/2024).

Kapolsek peringati malam Nuzulul Quran bersama Pemkab Paluta ini di Aula Masjid Raya Lingkungan I, Kelurahan Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak. Peringatan malam Nuzulul Quran ini berlangsung khidmat.

Usai kegiatan, Kapolsek menyatakan harapannya, bahwa dengan peringati malam Nuzulul Quran ini, kiranya umat Muslim menjadi lebih bertakwa. Sebab dengan takwa, perjalanan hidup menjadi benar.

“Dengan demikian, harapannya tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Paluta. Khususnya di Kecamatan Padang Bolak,” harap Kapolsek.

Sebelumnya, Pj Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, SSTP, MM, menjelaskan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Terutama bagi umat yang sedang beribadah di bulan suci Ramadan ini.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa bermanfaat ke masyarakat. Terlebih lagi di bulan Ramadan, kiranya bisa memberikan keberkahan bagi semua insan.

“Semoga kita tetap sehat supaya kita bisa menjalankan puasa di bulan suci Ramadan. Dan semoga kegiatan amal kita ini di ridhoi oleh Allah SWT,” ucapnya.