Antisipasi Kenaikan Harga: Kapolres Tapsel Beri Sembako Murah untuk Masyarakat

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, kembali bagikan paket sembako murah ke masyarakat di Pasar Tradisional Sayur Matinggi, Rabu (03/04/2024) sore.

AKBP Yasir bagikan sembako murah ini, salah satunya dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga jelang Lebaran ‘Idul Fitri 1445 Hijriah. AKBP Yasir membagikan 300 paket sembako murah di kesempatan ini.

“Selain sembako murah, kami juga sediakan ratusan pcs pakaian yang terdiri dari baju dan celana. Pakaian ini, kami berikan ke setiap warga yang membeli paket sembako murah,” ujar Kapolres.

AKBP Yasir merinci, masing-masing paket sembako murah terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 2 Kg, gula pasir 2 Kg, dan telur 15 butir. Selain sembako murah, dalam program Ramadan Berkah ini, pihaknya juga sediakan layanan pengobatan gratis.

“Yang mengikuti pengobatan gratis juga ada ratusan masyarakat. Dan terakhir, kami juga sediakan layanan administrasi SIM dan Samsat keliling,” imbuh Kapolres.

Sebagai penutup, pihaknya juga menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Assasuddin Sayur Matinggi. Usai berbuka, AKBP Yasir mengimami salat Magrib dan Isya berjamaah.

Setelah salat Isya, AKBP Yasir memberikan tausiyah singkat kepada jamaah Masjid. Kegiatan berakhir dengan salat Tarawih berjamaah di Masjid tersebut.

Tampak hadir, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo, SH, MH. Plh Kabag SDM Polres Tapsel, AKP S Naibaho, SH. Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Dahnial Saragih, SH.

Kemudian, Camat Sayurmatinggi, Enri Cofermi Batubara. Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh Harahap, SH. Kepala UPT Puskesmas Sayur Matinggi, dr Ratna Dewi S, dan lainnya.