Kasat Intelkam Polres Tapsel Naik Pangkat

Tapanuli SelatanKasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Hasudungan Butarbutar, naik pangkat, pada Jumat (6/1/2023) pagi. Sebelumnya, Hasudungan Butarbutar, selaku Kasat Intelkam Polres Tapsel yang baru, berpangkat Iptu.

Pada Upacara laporan kenaikan pangkat Kasat Intelkam Polres Tapsel TMT Januari 2023, Hasudungan Butarbutar, naik pangkat jadi AKP. Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memimpin Upacara kenaikan pangkat tersebut di Halaman Mako Polres Tapsel.

Upacara Kenaikan Pangkat : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat memimpin Upacara kenaikan pangkat Kasat Intelkam

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kasat Intelkam yang baru hari perdana menjabat di Polres Tapsel tersebut. Ia berharap, semoga ke depannya dengan pangkat yang baru, dapat membawa berkah, baik untuk keluarga maupun untuk jajaran Polres Tapsel.

“Perihal kenaikan pangkat ini agar kiranya menjadi ajang untuk kita semua, agar tetap berbuat dan bekerja lebih baik lagi. Sebab, tantangan tugas ke depannya, tentu akan lebih berat lagi,” pinta Kapolres.

Beri Arahan : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat memberi arahan

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat itu adalah reward (penghargaan) maupun apresiasi dari pimpinan atas kerja keras personel selama ini. Untuk itu tugas, kata Kapolres, tanggung jawab dan tantangan pun mulai meningkat ke depannya.

Foto Bersama

“Untuk kita semua, harapannya agar sama-sama menjaga nama baik organisasi dan nama baik Polres Tapanuli Selatan,” tandas Kapolres.

Tampak hadir, Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bumbunan Lumban Raja, para Kasat, Perwira, Brigadir, dan ASN jajaran Polres Tapsel.