Dibuka Kapolri, Wakapolres Tapsel Ikuti Anev Kinerja Polri Setahun

Tapanuli Selatan

Wakapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, mengikuti analisa dan evaluasi (Anev) kinerja Polri selama setahun belakangan, Rabu (14/12/2022) pagi.

Wakapolres dan lainnya, mengikuti Anev sekaligus Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) tahun 2022 melalui zoom meeting tersebut dari Ruang Call Center Polres Tapsel. Kapolri, Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, membuka langsung Anev tersebut.

Kegiatan tersebut mengangkat tema : “Penguatan Komitmen Kepemimpinan guna Mendorong Transformasi Menuju Presisi dalam rangka Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat”.

Usai kegiatan, Wakapolres menjelaskan bahwa dalam kegiatan Anev kinerja kepolisian selama setahun tersebut, turut membahas persiapan tugas-tugas.

Dan, tentunya membahas terkait antisipasi gangguan Kamtibmas tahun 2023. Selanjutnya, kata Wakapolres, membahas terkait evaluasi tentang transformasi menuju Polri yang Presisi.

“Oleh karenanya, kami berharap ke seluruh jajaran personel Polres Tapsel, agar siap sedia mengikuti segala program Polri ke depan,” harapnya.

Selain itu, Wakapolres juga berharap ke seluruh personel agar ke depan dalam melaksanakan tugas-tugas pengayoman, perlindungan, dan pelayanan ke masyarakat dapat lebih tulus ikhlas.

Wakapolres meminta ke jajaran, agar tetap mempertahankan kepercayaan publik yang baik terhadap Polri. Ia meyakini, dengan kekompakan dan kesolidan seluruh jajaran, maka pelaksanaan tugas di 2023 mendatang akan sukses.

“Jalani tugas dengan sebaik-baiknya, dan jadikan sebagai ladang ibadah bagi kita semua,” pungkas Wakapolres.