Kapolres Tapsel ke Personel: Pastikan Pemilu Lancar

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, berpesan ke para personel, agar pastikan pelaksanaan Pemilu yang lebih kurang 9 hari lagi, dapat berjalan lancar.

“Saya minta, pastikan pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun ini, agar berjalan lancar, aman, dan baik,” tegas Kapolres ke personel saat memimpin Apel pagi jam pimpinan di Halaman Mako Polres Tapsel, Senin (5/2/2024).

Selain itu, ia meminta agar seluruh personel yang akan terlibat sebanyak 3/4 kekuatan silahkan diatur kesiapannya. Pastikan kembali logistik Pemilu, apakah sudah tiba sebelum hari H.

“Serta, silahka segera persiapkan pelaksanaan Apel gelar pasukan,” pintanya.

Sebelumnya, Kapolres mengajak jajarannya, agar bersyukur dengan apa yang ada saat ini. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab. Serta, jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain.

“Saya berharap ke seluruh jajaran Polres Tapsel agar meningkatkan pelayanannya sesuai tugas dan tupoksinya masing-masing. Jangan kecewakan masyarakat,” tuturnya.

“Mari belajar dari masa lalu. Karena waktu adalah hal yang paling jauh dari kita dan tidak akan bisa kita ulang kembali. Jadi, teruslah belajar dan lakukan yang terbaik,” tambah Kapolres mengakhiri.