AKBP Yasir Ahmadi Diterima Hangat di Padang Bolak  

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARAKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, diterima dengan hangat segenap jajaran Forkopimcam maupun para Tokoh di Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sabtu (3/2/2024) siang.

AKBP Yasir Ahmadi, diterima dengan hangat oleh Forkopimcam dan para Tokoh saat menggelar tatap muka maupun temu ramah bersama masyarakat Padang Bolak. Kunjungan ini, adalah yang perdana sejak AKBP Yasir Ahmadi menjabat Kapolres Tapsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat kepadanya. Ia memohon ke segenap unsur Forkopimcam maupun para Tokoh, untuk mendukung tugasnya selama menjabat Kapolres Tapsel.

“Mari sama-sama kita saling menjaga kerukunan dan kedamaian khususnya di wilayah Kecamatan Padang Bolak ini. Jangan mudah terpecah belah, karena keamanan itu mahal harganya,” ungkap Kapolres.

Ia meminta masyarakat Kecamatan Padang Bolak, jangan terprovokasi dan termakan informasi palsu atau berita hoaks. Lebih baik, saring dulu sebelum sharing informasi. Jangan mudah percaya tanpa melakukan perbandingan atau klarifikasi terhadap sumbernya.

“Jelang pesta demokrasi yang sudah di depan mata, mari sama-sama kita sukseskan agar tetap damai, aman, dan kondusif. Siapapun nanti yang terpilih mari tetap saling menjaga silaturahmi dan keharmonisan antar sesama,” terangnya.

Terakhir, Kapolres mendeklarasikan perang terhadap narkoba di wilayah hukum Polres Tapsel. Apabila ada masyarakat yang mengetahui terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba, segera laporkan.

“Mari bersama-sama mendukung upaya penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Polri,” ajaknya menutup.

Tampak hadir, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Zulfikar, SH, MH. Kasiwas Polres Tapsel, AKP Ismaya. Kasi Propam Polres Tapsel, AKP R Tri Harjanto, SH. Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH.

Kemudian, Pj Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan. Camat Padang Bolak, Awaludin Jamin Harahap. Ketua FKUB Paluta, H Awaludin Harahap. Danramil 05/Padang Bolak, Kapten Inf Jungkarnaen Siregar dan lainnya.