Kapolres Tapsel Bagikan Sembako Gratis Usai Salat Tarawih Berjamaah

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Usai dirikan salat Tarawih berjamaah, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, berikan sembako gratis kepada jamaah Masjid Besar Baiturrahmi, Sabtu (06/04/2024) sore.

Saat itu, AKBP Yasir baru selesai menggelar rangkaian buka puasa bersama, salat Magrib, Isya, dan Tarawih berjamaah di Kelurahan Sipagimbar, Kecamatan Saipar Dolok (SD) Hole, kabupaten Tapsel.

AKBP Yasir, berikan sembako gratis kepada jamaah Masjid usai Tarawih berjamaah ini, guna meringankan beban masyarakat. Khususnya, dalam hadapi Lebaran ‘Idul Fitri 1445 Hijriah yang sudah di depan mata.

“Harapan kami, semua masyarakat, merasakan kebahagiaan Ramadan dan jelang ‘Idul Fitri nanti,” harap AKBP Yasir.

Menurutnya, pembagian sembako gratis ini, juga bagian dari program Ramadan Berkah Polres Tapsel. Di mana, Polres Tapsel juga menggelar kegiatan Pasar Murah, pengobatan gratis, pelayanan administrasi SIM, hingga Samsat keliling.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini bisa berjalan lancar. Dan semoga, apa yang kami berikan ini, bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas,” tukas Kapolres mengakhiri.