Berkah Ramadan: Kapolres Tapsel Bawa Kebahagiaan bagi Warga Pra Sejahtera

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Tangis haru warga Pra Sejahtera pecah, saat terima bantuan dari Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, pada Sabtu (06/04/2024) sore.

Warga Pra Sejahtera di Kelurahan Sipangimbar, Kecamatan Saipar Dolok (SD) Hole, Kabupaten Tapsel ini tak kuasa menahan tangis haru, kala AKBP Yasir datang menyerahkan bantuan berupa sembako gratis.

Selain sembako gratis, AKBP Yasir juga serahkan tali asih berupa uang tunai untuk keperluan jelang Lebaran ke warga Pra Sejahtera itu. Momen ini, terekam jelas pada program Ramadan Berkah Polres Tapsel.

Bukan hanya kepada satu warga, kegiatan bertajuk Kapolres Ngabuburit ini juga berlanjut ke Rumah lainnya. Total, ada dua warga Pra Sejahtera yang menerima bantuan dari AKBP Yasir.

Selain memberikan bantuan, AKBP Yasir juga menyempatkan diri untuk bercengkrama. Serta, melihat langsung kondisi Rumah dari dua warga Pra Sejahtera itu. Di sana, AKBP Yasir menyaksikan getirnya hidup mereka.

“Kedatangan kami, untuk membawa bantuan yang kiranya bermanfaat bagi warga. Sebab, di bulan yang penuh rahmat ini, semua insan harus merasakan kebahagiaan,” terang AKBP Yasir.

Sebelumnya, kedua warga Pra Sejahtera itu mengucapkan terimakasih ke AKBP Yasir karena berkenan datang membantu. Keduanya mengaku senang atas kunjungan dan bantuan dari Kapolres.

“Hanya doa yang bisa kami ucapkan, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan Pak Kapolres,” tukas keduanya.