Kapolres dan Bupati Tapsel Kompak Patroli Ibadah Pergantian Tahun di Gereja

Kapolres dan Bupati Tapsel Kompak Patroli Ibadah Pergantian Tahun di Gereja

 

Tapanuli Selatan-Menjelang malam pergantian tahun, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dan Bupati, H Dolly Pasaribu, SPt, MM, kompak menggelar patroli dan peninjauan di Gereja GKPA di Desa Janji Mauli, Kecamatan Sipirok, pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Tapsel Abdul Basith Dalimunthe, SH. Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution. Perwakilan Kejari Tapsel Habi Afandi, SH. Danyon C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Dr Buala Zega, SH, MH.

Beri Bingkisan : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat memberi bingkisan ke jemaat Gereja GKPA Janji Mauli

Kemudian, Danyonif/123 Rw Letkol Inf Emick Chandra Nasution, MPM. Porhanger Leo Simanungkalit. Jemaat GKPA Desa Janji Mauli. Dan para OPD Kabupaten Tapsel, PJU Polres Tapsel, dan stake holder terkait.

Sebelum meninjau Gereja, Kapolres, Bupati, dan rombongan, bertolak dari Pos Pam Pasar Sipirok. Selanjutnya, Kapolres dan Bupati memberikan sambutan dan menyapa jemaat Gereja GKPA Janji Mauli.

Menyapa : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat menyapa sekaligus memberi sambutan ke jemaat Gereja GKPA Janji Mauli

Usai peninjauan, Kapolres menyampaikan bahwa, pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut, guna memastikan pelaksanaan ibadah malam pergantian tahun para jemaat Gereja berjalan dengan aman, lancar, dan damai.

Menurut Kapolres, Polri bersama Pemda dan stake holder lain, selalu siap siaga dalam hal pengamanan ibadah jemaat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023. Ia juga menghimbau ke segenap masyarakat lainnya, agar sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Mudah-mudahan, hingga berakhirnya ibadah pergantian tahun ini, suasana keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tapsel tetap kondusif,” harap Kapolres.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan dari Kapolres dan Bupati Tapsel di Gereja GKPA Janji Mauli.