Jumat Berkah di Tapsel: Polsek Batang Toru Bagikan Puluhan Nasi Kotak

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai wujud Polri yang selalu berbagi kebaikan, personel Polsek Batang Toru kembali hadir di tengah-tengah masyarakat dengan bagikan puluhan nasi kotak di program Jumat Berkah, Jumat (12/07/2024) siang.

Kali ini, yang jadi sasaran Polsek Batang Toru dalam bagikan puluhan nasi kotak di program Jumat Berkah adalah masyarakat yang bermukim di Desa Perkebunan Hapesong, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Ada 50 kotak nasi yang kami bagikan dalam Jumat Berkah ke masyarakat,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melalui Kapolsek Batang Toru, Iptu RN Tarigan, SH.

Ia melanjut, di sela Jumat Berkah, pihaknya juga menampung berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat di wilayah hukumnya. Baik itu seputar Kamtibmas maupun permasalahan umum yang terjadi di masyarakat.

“Kami senang, bisa membaur, menyapa, dan berbagi ke masyarakat. Mudah-mudahan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi yang tak terputus. Harapannya, akan tercipta Kamtibmas kondusif di masyarakat,” harapnya.

Sementara, sejumlah warga yang menerima nasi kotak gratis mengucapkan terimakasih ke Kapolres Tapsel, Kapolsek Batang Toru, beserta jajaran. Sebab menurut masyarakat, Polsek Batang Toru sering berbagi ke sesama.

“Ya, kami merasa senang bisa ketemu dengan Bapak-bapak Polisi. Juga tadi ada pembagian nasi kotak gratis. Ini jelas bermanfaat,” ungkap warga.