HUT ke-64 Tahun Himmah, Kapolres Tapsel : Terus Beri Kontribusi Membentuk Generasi Muda Berakhlakul Karimah

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat hari lahir kepada Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (Himmah) yang memperingati ulang tahunnya yang ke-64.

Ucapan selamat ini disampaikan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran dan kontribusi Himpunan Mahasiswa Al Washliyah dalam mencetak generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing.

“Semoga organisasi ini terus berjalan lancar dan menjadi wadah pembentukan karakter mahasiswa yang berakhlakul karimah dan bertanggung jawab,” Ujar Kapolres Tapsel yang dikenal akrab dengan mahsiswa.

Ia juga menambahkan bahwa kontribusi Himmah khusunya kader di Tapsel sangat diapresiasi, terutama dalam membentuk generasi muda yang memiliki nilai-nilai keislaman, keberagaman, dan kepedulian sosial.

Kapolres berharap agar organisasi ini terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menjadi inspirasi bagi organisasi mahasiswa lainnya.

“Himmah sendiri telah menjalani perjalanan panjang selama 64 tahun sejak berdiri, dan selama itu pula telah banyak menghasilkan kader-kader yang berkualitas. Ulang tahun ini menjadi momentum untuk merenung, bersyukur, dan merencanakan langkah-langkah kedepan demi terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” Harap Kapolres.

Lanjutnya, “Selamat ulang tahun ke-64, Himpunan Mahasiswa Al Washliyah! Semoga semakin berjaya dan menjadi garda terdepan dalam mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berintegritas sehingga terwujudnya Indonesia maju,” tutup Kapolres.