Gebrakan Luar Biasa! AKBP Yasir ‘Membanjiri’ Paluta dengan Ribuan Paket Sembako Murah Selama 12 Hari Ramadan!

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id,  PADANG LAWAS UTARA – Selama program Berkah Ramadan , Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, telah “banjiri” Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), dengan ribuan paket sembako murah.

Hebatnya, AKBP Yasir “banjiri” antero Kabupaten Paluta dengan ribuan paket sembako murah selama program Ramadan Berkah ini hanya dalam tempo 12 hari. Atau sejak 15 hingga 26 Maret 2024. Program ini, membawa dampak manfaat yang besar bagi ribuan warga Paluta.

 

Pakaian Gratis: Kapolres Tapsel, AKBP Yasir, saat program Ramadan Berkah memberikan pakaian gratis

“Total, selama kurun 12 hari program Ramadan Berkah, kami telah salurkan 2.700 paket sembako murah hingga ke pelosok Kabupaten Paluta,” terang AKBP Yasir, usai kunjungan terakhir di Kabupaten Paluta di Pasar Sipiongot, Selasa (26/03/2023) malam.

 

 

Pemeriksaan Kesehatan: Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, meninjau pemeriksaan kesehatan gratis

 

Kapolres merinci, 2.700 paket sembako murah itu terdiri dari beras 13.5 Ton, Minyak Goreng 5.4 Ton, Gula Pasir 5.4 Ton, dan Telur 40.500 butir. Selain paket sembako murah, dalam program Ramadan Berkah ini, pihaknya juga menyiapkan ribuan pcs pakaian ke masyarakat.

 

Pembuatan SIM: Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, tinjau pelayanan pembuatan SIM di program Ramadan Berkah.

“Total, ada 2.000 lebih pakaian layak pakai yang sudah kita salurkan ke masyarakat. Pakaian ini kita berikan setiap pembelian satu paket sembako murah satu pcs pakaian,” imbuh AKBP Yasir.

 

Bantu Warga: Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, saat mengunjungi dan membantu warga Pra Sejahtera.

Sedangkan untuk layanan pengecekan kesehatan gratis, kata Kapolres, setidaknya ada 524 masyarakat yang menerima manfaatnya selama Ramadan Berkah berlangsung. Begitu juga dengan perpanjangan SIM A ada 16 orang yang mengikuti.

“Dan untuk perpanjangan SIM C ada 12 orang yang mengikutinya. Dalam Ramadan Berkah ini, kami juga mengisinya dengan kegiatan Kapolres ngabuburit. Yakni, dengan mengunjungi dan membantu saudara-saudara kita warga Pra Sejahtera,” tandas Kapolres menutup.