Dukung PON XXI, Kapolres Tapsel Hadiri Pemberangkatan Kirab Api di Paluta

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARAKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, hadiri Upacara pemberangkatan kirab api pekan olahraga Nasional (PON) ke-XXI Aceh-Sumut 2024 di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (05/09/2024) pagi.

Kapolres Tapsel, hadiri Upacara pemberangkatan kirab api PON ke-XXI Aceh-Sumut 2024 itu dari Kantor Bupati Paluta. Adapun yang menjadi Inspektur Upacara pemberangkatan kirab api ini adalah, Pj Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan.

Usai kegiatan, Kapolres mengatakan, dalam pemberangkatan kirab api PON ke-XXI Aceh-Sumut 2024 di Kabupaten Paluta ini, pihaknya telah menyiagakan sejumlah personel pengamanan. Yang mana, para personel ini mengawal pemberangkatan kirab api agar lancar.

“Polres Tapsel mendukung penuh seluruh rangkaian PON ke-XXI Aceh-Sumut 2024 ini,” terang AKBP Yasir.

Pihaknya juga, aku Kapolres, telah melakukan deteksi dini sebagai upaya antisipasi terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas. Khususnya saat pemberangkatan kirab api di Kabupaten Paluta tersebut.

“Harapan kami, pelaksanaan PON ke-XXI Aceh-Sumut 2024 ini dapat berjalan aman dan lancar. Sehingga, tercipta para atlet berprestasi hingga ke kancah Internasional,” pungkasnya mengakhiri.