Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Bergotong royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Berlubang

Tapanuli Selatan – Polri kembali hadir di tengah-tengah masyarakat yang siap melayani dan menjadi penolong, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak AIPTU Pasomal Siregar bersama warga bergotong-royong memperbaiki jalan berlubang di Desa Batang Pane, Kecamatan Halongonan Timur, Kabuoaten Paluta, Jumat (20/1/2023).

Yang mana jalan tersebut adalah salah satu akses jalan utama masyarakat, karena banyaknya jalan berlubang membuat warga kesulitan melintasi jalan tersebut terlebih saat hujan.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak AIPTU Pasomal Siregar mengatakan hadirnya Polri saat ini adalah sebagai Penolong Masyakarat dan harus hadir di tengah-tengah masyarakat juga.

“Guna menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni juga akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang di lakukan anggotanya, polisi penolong dapat mempererat hubungan Polisi dengan warga dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran Polri di tengah-tengah masyarakat

“Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres.