Wakapolres Tapsel Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64: Pererat Kolaborasi Penegakan Hukum

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai wujud mantapkan sinergi dengan Kejaksaan, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, diwakili Waka Polres, Kompol Rapi Pinakri, SH, MH, ikut peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, Senin (22/07/2024) pagi.

Waka Polres, ikut peringati HBA ke-64 ini bersama unsur Forkopimda di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapsel di Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok. Hadir dampingi Waka Polres, yakni Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdi Abdillah.

“Kepada seluruh jajaran dan staf Kejari Tapsel, kami ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64,” ungkap Waka Polres usai peringatan HBA ke-64 di Kantor Kejari Tapsel.

Menurut Waka Polres, peringatan ini menjadi momen penting dalam rangka mempererat hubungan antar lembaga penegak hukum dan pemerintahan di Kabupaten Tapsel. Pemotongan nasi tumpeng yang warnai peringatan ini, juga merupakan wujud syukur.

“Tentu, kami sangat mengapresiasi Kejari Tapsel yang telah bersinergi selama ini dengan Polri. Harapan kami ke depan, Kejari Tapsel dapat terus berakselerasi bersama dengan Polri dalam mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas,” tutur Waka Polres.

“Dengan tema Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas, kami berharap kolaborasi antara Polres Tapsel dan Kejaksaan dapat semakin solid dan harmonis,” tambahnya.

Sementara, Kajari Tapsel, Siti Holija Harahap, SH, MH, juga mengucapkan terimakasih ke jajaran Forkopimda terkait termasuk Polri, yang selama ini telah berjalan beriringan dalam menjalankan tugas penegakan hukum.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari segenap unsur Forkopimda Tapsel. Sinergi ini sangat penting dalam upaya kita bersama untuk menjaga keadilan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tapsel,” tukasnya.