Waka Polres Tapsel Sambut Jamaah Haji, Ajak Syukuri Nikmat Menunaikan Rukun Islam Kelima

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, diwakili Waka Polres, Kompo Rapi Pinakri, SH, MH, sambut rombongan jamaah Haji Kloter 23, pada Minggu (21/07/2024) sore.

Waka Polres, sambut jamaah Haji Kloter 23 asal Kabupaten Tapsel di Masjid Agung Syahrun Nur, Kecamatan Sipirok. Waka Polres, menyambut tamu-tamu Allah dari Tanah Suci itu, lengkap bersama unsur Forkopimda Tapsel.

Usai penyambutan, Waka Polres turut menyampaikan harapannya, semoga yang sudah tiba di Tanah Air, menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur. Dia juga mengajak para jamaah Haji bersyukur ke Allah SWT atas kesempatan dapat menunaikan rukun Islam ke-5 itu.

“Semoga, kepulangan kembali para Haji dan Hajjah dari Tanah Suci ini, membawa keberkahan. Khususnya, bagi Kabupaten Tapsel yang sama kita cintai ini,” harap Waka Polres.

Waka Polres juga mengajak para Haji dan Hajjah yang sudah tiba di Tapsel, agar ke depan menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitarnya. Sehingga harapannya, para jamaah Haji nanti dapat berkolaborasi dengan Polri dalam menciptakan Harkamtibmas.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat datang ke Kabupaten Tapsel. Kami mohon doa dan dukungan dari semuanya,” pungkas Waka Polres.