Usai Tugas Pam Pilkades Paluta, Pasukan Gabungan Ikuti Apel Pengembalian

Padang Lawas Utara – Pasukan gabungan Ops Mantap Huta Toba 2023 menggelar Apel pengembalian Pilkades di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (5/10/2023) pagi.

Pasukan gabungan yang mengikuti Apel pengembalian itu dikembalikan ke satuannya masing-masing, usai sukses jalani tugas Pam Pilkades Paluta. Mereka telah laksanakan tugas sejak Selasa (3/10/2023) lalu.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, melalui Waka Polres, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, yang hadir dalam Apel itu mengucapkan terimakasih kepada segenap pasukan Pam Pilkades.

“Kami turut mengucap terimakasih ke para pasukan Pam Pilkades. Sebab, telah bertugas secara maksimal. Sehingga, pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Paluta berjalan aman, damai dan lancar,” ucapnya.

Mewakili Kapolres, ia juga mengucap syukur, karena seluruh pasukan Pam dapat kembali ke satuannya dalam keadaan sehat wal afiat. Serta, tidak kurang satu apapun. Sehingga, bisa kembali bertugas seperti biasa.

“Mudah-mudahan, Tuhan membalas segala bentuk pengabdian maupun perbuatan baik para pasukan Pam di Pilkades Paluta ini. Sekali lagi, kami ucap terimakasih atas sumbangsih kepada bangsa dan negara,” tuturnya.

Adapun yang bertindak sebagai Pimpinan Apel, yaitu Wakil Bupati Paluta, H Hariro Harahap. Sementara, Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, bertindak sebagai Perwira Apel.

Sedangkan Kanit Lantas Polsek Padang Bolak, Ipda Muklis Siregar, bertindak selaku Komandan Apel. Hadir juga dalam kesempatan itu, Asisten I Pemkab Paluta, Syarifuddin Harahap. Dan, Kadis PMD, M Yusuf.