Usai Libur Nataru Polisi Tetap Berjaga di Aek Sijorni, Wisatawan Ramai

TAPANULI SELATAN – Usai libur perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polisi dari Polsek Batang Angkola dan personel gabungan lainnya, tetap berjaga di Objek Wisata Aek Sijorni, pada Selasa (2/1/2023) sore.

Selain tetap berjaga, Polisi bersama personel gabungan juga melakukan Patroli di Aek Sijorni yang berada di Desa Aek Libung, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tersebut.

“Kendati pasca libur Nataru, ratusan wisatawan terpantau masih padati Objek Wisata Aek Sijorni,” ungkap Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh.

Menurut Kapolsek, setidaknya ada 875 wisatawan yang berkunjung di Objek Wisata Aek Sijorni hari ini. Oleh karenanya, pihaknya tetap menggelar pengamanan ekstra guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

“Serta, memberikan rasa aman dan nyaman bagi kenderaan yang melintas di Aek Sijorni,” terang Kapolsek.

Pihaknya juga memperkirakan, bahwa pengunjung Aek Sijorni tidak hanya berasal dari dalam Kabupaten Tapsel saja. Banyak pengunjung dari luar Kabupaten Tapsel, yang datang guna menikmati alam Aek Sijorni.

“Maka, kami hadir juga untuk berikan himbauan ke wisatawan, agar tetap hati-hati menjaga anak-anaknya saat berenang di sekitar Aek Sijorni. Guna meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan,” tukasnya menutup.