Sinergi TNI-Polri Terjalin Erat: Kasat Lantas Polres Tapsel Silaturahmi ke Danki C Senapan Yonif 123/RW

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Potret kompak antara TNI-Polri tergambar, saat Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Danil Saragih, SH, MH, silaturahmi ke Danki C Senapan Yonif 123/RW (Rajawali), Kapten Inf Suwindra STrHan, di Gunung Tua, Jumat (26/1/2024) pagi.

Tampak, Danki C Senapan Yonif 123/RW, menerima dengan hangat silaturahmi Kasat Lantas Polres Tapsel beserta rombongan. Kasat yang baru menjabat beberapa pekan di Polres Tapsel, juga memperkenalkan diri ke Danki C Senapan Yonif 123/RW.

“Kedatangan kami, ingin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri ke Danki C Senapan Yonif 123/RW,” kata Kasat Lantas.

Menurut Kasat, hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri harus tetap terjaga dengan baik. Untuk itu, pihaknya akan tetap menggalang sinergi, baik itu melalui silaturahmi atau mungkin nanti kolaborasi TNI dan Polri dalam hal pengamanan.

“Harapan kami, sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik, tetap terjaga. Karena, seyogianya kami tak akan mungkin bisa bekerja sendiri, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan TNI,” terang Kasat.

Sementara, Danki C Senapan Yonif 123/RW, mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kasat Lantas dan jajaran. Pihaknya mengaku siap mendukung dan berkolaborasi dengan Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan, dengan silaturahmi ini, hubungan antar kedua institusi ini semakin harmonis ke depan. Dan kita siap mendukung dan bekerjasama dengan Polri demi menciptakan keamanan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Danki.