Rayakan HUT Bhayangkara, Ketua Bhayangkari Tapsel Beri Ratusan Paket Bantuan ke Panti Jompo

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Meylinda Yasir Ahmadi, beserta Pengurus, serahkan ratusan paket bantuan sosial (Bansos) ke Panti Jompo, pada Rabu (19/06/2024) siang.

Dalam hal ini, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel dan Pengurus, serahkan ratusan paket Bansos ke Panti Jompo ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

Selain Ketua Bhayangkari, Kasat Binmas Polres Tapsel, Kompol Daulat MZ Harahap, SH, Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH, Kapolsek Dolok, AKP Eka Wahyudi, dan sejumlah personel lainnya, ikut mewarnai penyerahan ratusan paket Bansos ke Panti Jompo tersebut.

Adapun sasaran penyerahan Bansos yakni di Panti Jompo Purba Gana, Desa Sosopan, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Usai kegiatan, Kasat Binmas menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini, total ada 250 paket penyerahan Bansos ke Panti Jompo. Setiap paket Bansos ini, terdiri dari beberapa bahan pokok.

“Masing-masing paket berisi gula 1 Kg, tepung terigu 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, beras 5 Kg. Kemudian, ada juga bubuk teh 1 Kotak, susu kental manis, 1 Kaleng, dan mie telur 2 Bungkus,” rinci Kasat.

Kasat mengaku, interaksi maupun komunikasi hangat antara Bhayangkari, personel Polres Tapsel dan Polsek jajaran ke masyarakat. Khususnya, dengan penghuni Panti Jompo, sehingga mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Kegiatan ini juga, kata Kasat, dapat memberikan manfaat langsung kepada para penghuni Panti Jompo yang membutuhkan bantuan. Serta, dapat menguatkan hubungan antara Polri dan masyarakat dalam semangat kebersamaan dan solidaritas.

“Penyerahan bantuan ke masyarakat, merupakan agenda rutin Bhayangkari maupun Polres Tapsel. Semoga, ini menjadi manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” tutup Kasat.