Pesan Menyentuh AKBP Yasir ke Para Santri Ponpes Baburrahman

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, memberi pesan menyentuh ke para santri yang menimba ilmu di Pondok Pesantren (Ponpes) Baburrahman.

Di mana, di Ponpes Baburrahman di Desa Terapung Raya, Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapsel itu, saat beri pesan menyentuh, Kapolres meminta para santri untuk menjadi pribadi tangguh.

“Tanamkan nilai-nilai positif melalui kedisiplinan dalam belajar,” ucap AKBP Yasir.

Selain itu, ia juga berpesan ke para satri agar selalu menjaga diri dari pengaruh negatif narkoba. Supaya, dapat memastikan pembentukan karakter yang kuat dan bertanggung jawab.

“Jauhi narkoba. Perbanyak mengulang pembelajaran selama menuntut ilmu di Pondok. Kelak, kalian yang akan menggantikan kami di masa mendatang,” tukasnya.

Tampak hadir dalam pertemuan ini, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Zulfikar, SH, MH. Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar. Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH.

Selanjutnya, Kapolsek Batang Toru, Iptu Recky Nelson Tarigan. Lurah Huta Raja, Ida Lubis. Serta, Ketua MUI Kecamatan Muara Batang Toru, Jamilun Harahap.