Pesan Kapolres Tapsel Saat Cek Pos Pam di Pasariran: Tetap On Call

 

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, memberi pesan ke petugas yang terlibat dalam Pos Pengamanan (Pam) agar tetap on call (siaga).

“Selain on call, petugas juga harus siaga bencana,” pesan Kapolres Tapsel saat cek Pos Pam Parsariran Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel, pada Jumat (05/04/2024) malam.

Selanjutnya, Kapolres berpesan ke petugas agar laksanakan pelayanan kepasa masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Kemudian, laksanakan tugas sesuai SOP (standar operasional prosedur-red)

“Terakhir, jaga keselamatan dalam bertugas,” tandasnya.

Sebelumnya, kedatangan Kapolres dalam pengecekan Pos Pam ini disambut Kapospam, Iptu RN Tarigan, SH, yang juga Kapolsek Batang Toru. Tak hanya itu, Padal Ipda Ery Juanda Situmorang, SH, Kanit Reskrim Polsek Batang Toru, juga menyambut.

Di sana, Kapos Pam Parsariran dan Padal menyambut dengan hangat kedatangan Kapolres. Kapos Pam juga menjelaskan situasi terkini terkait Pos Pam Parsariran.

Lalu, Kapolres mengecek sarana dan pra sarana di Pos Pam. Kemudian, Kapolres juga mengecek beberapa kenderaan yang terjaring razia knalpot blong di seputaran Pos Pam Parsariran.