Menyebar Berkah di Tapsel: Kapolres Yasir Ahmadi Berbagi di Jalan Raya

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, dan jajaran, tampak sumringah turun ke jalan bagikan ratusan nasi kotak ke pengendara, pada Jumat (27/09/2024) siang.

Kapolres dan jajaran, turun ke jalan untuk bagikan nasi kotak ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka program Jumat Berkah. Sebelum turun ke jalan, Kapolres juga bagikan nasi kotak ke jamaah Masjid Islamiyah Desa Situmba Sidangkal, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel.

“Jumat berkah merupakan program rutin Polres Tapsel untuk berbagi ke sesama,” kata Kapolres usai bagikan nasi kotak ke masyarakat secara langsung.

Menurut Kapolres, Jumat berkah ini umumnya menyediakan santap siang bagi jamaah Masjid usai menunaikan ibadah salat Jumat berjamaah. Selain itu, juga berbagi ke para pengguna jalan yang kebetulan melintas di sekitar Masjid lokasi Jumat berkah.

“Selain Jumat berkah, Polres Tapsel juga memiliki agenda rutin berupa makan siang gratis bagi personel di Mako,” jelas Kapolres.

Kapolres berharap, program Jumat berkah ini membawa keberkahan dan kebermanfaatan bagi seluruh elemen masyarakat. Serta, harapannya juga dapat mendatangkan ridho dan rahmat Allah SWT.

“Sehingga, Bumi Tapanuli Selatan dan sekitarnya, tetap aman, damai, dan kondusif. Kami juga memohon doa ke segenap masyarakat, agar Polri khususnya Polres Tapsel tetap dapat berkontribusi positif bagi masyarakat,” harap Kapolres menutup.

Tampak hadir mendampingi Kapolres dalam program ini antara lain, Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Danil Saragih, SH, MH. Kasat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Agus Purnomo, SH, MH. Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Eka Wahyudi. Dan, Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro.