Menuju WBBM, Kapolres Berencana Rombak Ruang Pelayanan Polres Tapsel Jadi Lebih Baik

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, 

TAPANULI SELATAN – Dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kapolres AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, berencana rombak atau bangun Ruang pelayanan yang terbaik di lingkungan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Rencana untuk rombak Ruang pelayanan Polres Tapsel lebih baik menuju WBBM ini, tercetus saat Kapolres memimpin rapat internal bersama jajaran, Rabu (29/05/2024) sore. Pelaksanaan rapat berlangsung di Aula Mako Polres Tapsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, bahwa jajaran Polres Tapsel, harus memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan yang bersih dan terbaik bagi masyarakat. Untuk itu, ia inginkan agar ke depan, sambil berjalannya pembangunan, pelayanan tetap maksimal.

“Jangan ada lagi masyarakat yang mengeluhkan tentang sulitnya memperoleh akses pelayanan. Khususnya di Polres Tapsel,” tegas Kapolres.

Oleh karenanya, menurut Kapolres, pelayanan terbaik terbangun dari kesadaran seluruh jajaran Polres Tapsel untuk bekerja maksimal. Tak ada lagi kesempatan untuk tidak bekerja secara profesional dan maksimal.

“Sesuai slogan Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, jadi Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan). Ini harus kita pegang tegus selama menjalankan tugas,” pungkasnya.