Kasat Lantas Polres Tapsel Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di PT. Kirana Sapta

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id,  TAPANULI SELATANDalam upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan, AKP Danial Saragih, S.H., M.H., melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di PT. Kirana Sapta, Selasa, (27/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini pihak manajemen PT. Kirana Sapta, Kanit Kamsel Satlantas Polres Tapsel, personil Satlantas Polres Tapsel, dan karyawan PT. Kirana Sapta.

Dalam sosialisasi tersebut, Kasat Lantas memberikan penekanan pada pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Para karyawan diingatkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk penggunaan helm yang benar saat berkendara, tidak berboncengan melebihi kapasitas, serta tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi,” ujar Akp Dahnial seusai melaksanakan sosialisasi.

Selain itu, para karyawan juga dihimbau untuk taat pajak dengan membayar pajak kendaraan dan memiliki SIM saat berkendara.

“Himbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para karyawan akan pentingnya keselamatan berlalu lintas serta berkontribusi dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib,” harap Kasat Lantas.

Terlihat, Manajemen PT. Kirana Sapta menyambut baik kegiatan sosialisasi ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pihak kepolisian.

Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas di lingkungan kerja maupun di masyarakat.