Kapolsek Sipirok dan Forkopimcam Beri Santunan ke Korban Sekeluarga Tertimpa Pohon Pinus

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, dan unsur Forkopimcam Plus, datang menjenguk korban sekaligus beri santunan kepada sekeluarga yang Rumahnya tertimpa Pohon pinus, pada Rabu (22/05/2024).

Kapolsek Sipirok dan Forkopimcam Plus, datang menjenguk dan beri santunan ke sekeluarga yang jadi korban Rumahnya tertimpa Pohon pinus di beberapa tempat. Termasuk ke Rumah duka tempat korban meninggal dunia di semayamkan.

“Serta, kami juga datang ke RSUD Sipirok, guna menjenguk dua orang korban yang mengalami patah tulang dan kritis,” ujar Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melalui Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro.

Kapolsek berharap, kedatangan pihaknya ini, kiranya dapat menghibur dan membantu keluarga korban yang tengah mendapat musibah ataupun bencana. Pihaknya meminta, agar keluarga tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Semoga, kita semua tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” tukas Kapolsek.

Sebelumnya, pada Selasa (21/05/2024) malam, Pohon pinus menimpa satu unit Rumah yang di dalamnya ada sekeluarga tengah beristirahat. Lokasi Pohon tumbang ke Rumah itu di Dusun Sidakkal, Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam insiden ini, seorang wanita yang juga Ibu Rumah Tangga di keluarga itu, Herni Sahwani Siregar (29), meninggal dunia. Sedangkan suaminya, Ahir Harahap (30), menderita patah tulang kaki.

Satu dari dua anak mereka, MR Harahap (8), dalam keadaan kritis dan tengah mendapat perawatan medis di RSUD Sipirok. Beruntung, anak mereka yang masih berusia 3 tahun, AN Harahap, selamat dari insiden ini.