Kapolres Yasir Bikin Ngiler! Bagikan Nasi Bungkus Jumat Berkah

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, S.I.K., M.H., membuat ngiler saat Jumat Berkah di Masjid Al-Mukhlisin, Simbolon, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Pada hari Jumat,(01/03/2024), Kapolres Yasir tidak hanya menjadi khotib dalam sholat Jumat, tetapi juga membagikan ratusan bungkus nasi kepada jamaah yang hadir.

Setelah melaksanakan sholat Jumat dan memberikan khutbah, Kapolres Tapsel langsung turun tangan membagikan nasi bungkus kepada para jamaah yang berhadir.

“Ini merupakan Program rutin kita setiap hari Jumat yang sebelumnya juga sudah kita lakukan dibeberapa Masjid di Kabupaten Tapsel,” terang Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapsel juga menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar AKBP Yasir Ahmadi.

Kegiatan Jumat Berkah ini berjalan dengan lancar serta dalam keadaan aman dan terkendali.

Aksi baik Kapolres Tapsel ini tentunya menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama dalam situasi yang membutuhkan.