Kapolres Tapsel Ucapkan Selamat atas Pelantikan 35 Anggota DPRD Tapsel Terpilih

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, mengucapkan selamat dan sukses kepada 35 anggota DPRD Tapanuli Selatan (Tapsel) terpilih hasil Pemilu 2024 lalu yang mengikuti prosesi pelantikan maupun pengambilan sumpah/janji jabatan, Selasa (13/08/2024).

“Kami ucapkan selamat dan sukses, semoga amanah mengemban tugas menjadi wakil-wakil rakyat di parlemen tingkat Kabupaten Tapsel,” ungkap Kapolres usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan 35 anggota DPRD Tapsel periode 2024-2029.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga berharap kepada 35 anggota DPRD Tapsel tersebut, kiranya bisa bersinergi dengan Polri dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. Terkhusus menjelang Pilkada serentak 2024.

“Kami berharap, sinergi serta komunikasi yang telah terjalin dengan baik selama ini, tetap terpelihara. Sehingga, situasi Kamtibmas di Kabupaten Tapanuli Selatan tetap aman, damai, dan kondusif,” pungkas Kapolres.

Sebagai informasi, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini, Rahmat Nasution dari Partai Golkar ditunjuk sebagai Ketua DPRD Tapsel sementara. Sedangkan Abdul Basith Dalimunthe, SH, menjadi Wakil Ketua DPRD Tapsel sementara.