Kapolres Tapsel Tinjau Arus Balik Pasca Nataru di Pos KRYD Simpang Portibi

Kapolres Tapsel Tinjau Arus Balik Pasca Nataru di Pos KRYD Simpang Portibi


Padang Lawas Utara-
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, meninjau arus balik pasca perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada Ops Lilin Toba 2022 di Pos KRYD Simpang Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (4/1/2023) siang.

Personel gabungan dari TNI, Polri, Dinkes, BPBD, Satpol PP, dan Dishub Pos KRYD Simpang Portibi, menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan. Termasuk Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, SH, MH, yang juga menyambut kedatangan Kapolres.

Selanjutnya, di hadapan Kapolres, Kapolsek turut menjelaskan terkait situasi Kamtibmas terkini pasca arus balik Nataru di seputaran Pos KRYD Simpang Portibi. Menurut Kapolsek, sejauh ini situasi Kamtibmas di seputaran Pos KRYD Simpang Portibi, aman dan kondusif.

Begitu juga dengan arus lalu lintas di seputaran Pos KRYD Simpang Portibi, yang terpantau ramai dan lancar. Kapolsek menambahkan, pihaknya bersama personel gabungan, sejauh ini terus siap siaga di Pos KRYD. Tujuannya, guna memastikan Kamtibmas yang aman dan arus lalu lintas yang lancar.

Beri Arahan : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat beri arahan terkait teknis pengamanan di Pos KRYD Simpang Portibi, Kabupaten Paluta

Setelahnya, Kapolres memberikan arahan terkait teknis pelaksanaan pengamanan di Pos KRYD Simpang Portibi. Di mana, ia meminta agar personel gabungan selalu siaga terhadap berbagai kemungkinan potensi gangguan Kamtibmas di sekitar Pos KRYD Simpang Portibi.

Mengingat arus lalu lintas tidak terlampau padat usai perayaan Nataru, Kapolres mengingatkan ke personel gabungan agar memfokuskan pengamanan ke antisipasi aksi-aksi kriminalitas di Jalan Raya. Ia menekankan ke personel gabungan supaya memprioritaskan kenyamanan setiap pengguna jalan.

“Terakhir, berikan pelayanan yang maksimal dan humanis kepada masyarakat. Jangan lengah terhadap setiap potensi kerawanan gangguan Kamtibmas. Dan, kami berharap, berbagai penyakit masyarakat, para personel dapat mengantisipasinya melalui Pos KRYD ini,” jelas Kapolres menutup.