Kapolres Tapsel Serahkan Ranmor Dinas Patroli Presisi ke Kapolsek SD Hole

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, 

TAPANULI SELATANKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, serahkan kenderaan bermotor (Ranmor) roda empat dinas Patroli Presisi ke Kapolsek Saipar Dolok (SD) Hole, AKP Amron Simanullang, SH, Selasa (28/05/2024) pagi.

“Harapan kami, dengan adanya Ranmor Dinas baru ini, nantinya pelaksanaan Patroli di wilayah hukum Polsek SD Hole semakin baik,” tegas Kapolres usai penyerahan Ranmor Dinas di Lapangan Apel Mako Polres Tapsel.

Penyerahan ini, berlangsung di sela Kapolres memimpin Apel pemeriksaan Ranmor Dinas kepada jajaran personel Polres Tapsel. Dalam kesempatan ini, Kapolres meminta ke personel pemegang Ranmor Dinas agar memelihara dan merawatnya dengan baik.

“Rawat dengan baik Ranmor Dinas yang dipinjam pakaikan. Agar, usia pakai Ranmor bertahan lama. Dan perawatan ini juga bermanfaat untuk keselamatan personel pemakai Ranmor Dinas,” imbuh Kapolres.

“Kemudian, dalam mengendarai, kami tegaskan ke personel pemegang Ranmor Dinas roda dua, agar selalu menggunakan Helm SNI. Ini juga sebagai citra dan teladan bagi masyarakat luas, bahwa penting menggunakan Helm SNI,” imbuh Kapolres menutup.