Kapolres Tapsel Nobar Piala AFC U23, Wujud Kekompakan Polri, Pemerintah, dan Masyarakat

TAPANULI SELATAN – Dengan cara membaur bersama ratusan penonton, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola semifinal Piala AFC Asian Cup U23 antara Indonesia vs Uzbekistan, Selasa (29/04/2024) malam.

Selain Kapolres, tampak hadir saat nobar sepak bola Indonesia vs Uzbekistan U23 itu, Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu. Selain itu, hadir juga sejumlah OPD dan unsur Forkopimda Tapsel lainnya guna memeriahkan pertandingan bergengsi tersebut.

Meski harus menerima kekalahan 0-2, namun dengan penuh semangat, Kapolres beserta para penonton tetap antusias memberikan doa maupun dukungan hingga akhir pertandingan. Tampak, semua larut dalam kebersamaan saat itu.

Usai nobar, Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan wujud kekompakan antara Polri, pemerintah, maupun masyarakat Tapsel dalam mendukung Indonesia.

“Meski Alun-alun Sipirok, Kabupaten Tapsel, terlihat padat penonton, ini tak mengurangi semangat kita bersama untuk mendukung negeri kita tercinta, Indonesia,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, kehadiran Polri dalam kesempatan ini, juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Ia, juga mengucapkan terimakasih ke segenap penonton yang sudah hadir memberi dukungan ke Indonesia.

“Kiranya ke depan harapan kami, akan lahir atlet-atlet sepakbola dari Tapsel yang akan bertarung hingga ke kancah Nasional maupun Internasional,” tutupnya.