Kapolres Tapsel Dorong Peningkatan Pelayanan Publik saat Kunjungi Polsek Batang Angkola

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Saat kunjungan ke Mako Polsek Batang Angkola, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, meminta ke jajaran, untuk maksimalkan pelayanan ke masyarakat.

“Harapan kami, maksimalkan serta tingkatkan pelayanan kepada publik atau masyarakat,” pinta AKBP Yasir dalam sambutannya saat kunjungan ke Mako Polsek Batang Angkola, pada Selasa (30/07/2024) pagi.

Lebih lanjut, Kapolres juga memohon dukungan ke masyarakat yang hadir, untuk mendukung program Polres Tapsel berjihad melawan narkoba. Kata Kapolres, tanpa dukungan dari masyarakat, pemberantasan narkoba tidak bisa maksimal.

“Oleh karenanya, mari dukung tugas kami dengan cara melaporkan kepada kami terkait penyalahgunaan ataupun peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tapsel ini,” harap Kapolres.

Menjelang Pilkada serentak 2024, dia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kedamaian serta dapat menghindari money politic yang bisa menciderai demokrasi. Pastikan, pelaksanaan Pilkada jujur, adil, dan transparan.

“Kemudian, di tahun politik seperti ini, informasi hoaks, ujaran kebencian, isu SARA, dan black campaign, banyak berseliweran di media sosial. Untuk itu, kami tekankan agar masyarakat tidak mudah membagikan hal-hal negatif tersebut ke media sosial,” tutup Kapolres.

Tampak mendampingi Kapolres antara lain, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdi Abdillah, SH. Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Danil Saragih, SH, MH. Kasat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Agus Purnomo, SH. Kapolsek Batang Angkola, AKP Armaginda Harahap.

Kemudian, hadir juga Ketua Bhayangkari Polres Tapsel, Ny Meylinda Yasir Ahmadi. Lalu, para Camat, Lurah, dan Kepala Desa serta berbagai Tokoh di wilayah hukum Polsek Batang Angkola.