Kapolres Tapanuli Selatan Hadiri Musrenbang RPJPD dan RKPD Kabupaten Padang Lawas Utara

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id PADANG LAWAS UTARA – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Yasir Ahmadi., S.IK., MH., hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 di Ball Room Hotel Sapadia Desa Huta Lombang Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa, (27/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Yasir Ahmadi menyampaikan pentingnya keselarasan dan kesinambungan antara kebijakan pembangunan nasional, provinsi, dan kabupaten.

“Perlunya sinergi antara pemerintah daerah dan berbagai pihak terkait dalam mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing,” ucap Kapolres usai mengikuti pembukaan kegiatan tersebut.

Kapolres juga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini yang menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam membangun daerah yang sejahtera untuk masa depan.

“Kita mengingatkan kepada Pak Pj. Bupati Paluta akan pentingnya peningkatan SDM dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif serta pembangunan infrastruktur jalan yang berkelanjutan,” jelas Kapolres.

Terakhir Kapolres Tapsel mengatakan, “Acara Musrenbang ini diharapkan dapat menjadi forum yang efektif untuk menampung aspirasi dan masukan dari berbagai pihak dalam menyusun perencanaan pembangunan daerah,” pungkas Akbp Yasir Ahmadi.