Kabag SDM Polres Tapsel Naik Pangkat dari AKP ke Kompol, Waka Polres Tapsel Ucapkan Selamat

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Ps Kabag SDM Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Sumanto Naibaho, yang semula berpangkat AKP, kini naik pangkat menjadi Kompol, Senin (02/09/2024) pagi.

Upacara laporan naik pangkat pengabdian periode 1 September 2024 Kabag SDM dari AKP ke Kompol ini berlangsung di Halaman Apel Mako Polres Tapsel.

Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, diwakili Waka Polres, Kompol Rapi Pinakri, SH, MH, memimpin langsung Upacara kenaikan pangkat Kabag SDM, Kompol Sumanto Naibaho itu.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres mengucapkan selamat ke Kabag SDM. Dia berharap, kenaikan pangkat ini membawa kebahagiaan dan kebanggaan dalam keluarga serta dapat meningkatkan semangat kerja.

Menurut Waka Polres, kenaikan pangkat adalah hasil dari penilaian atas prestasi dari kinerja seorang personel Polri. Sebab, personel tersebut telah bersungguh-sungguh mengabdikan diri ke institusi.

“Di mana, selama bertugas personel tidak pernah melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri. Sehingga, pantas baginya mendapatkan kenaikan pangkat ini,” terangnya.

Terakhir, dengan pangkat yang baru ini, harapannya kinerja personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan serta rasa tanggungjawab yang tinggi. Agar ke depan, tugas personel menjadi berkah dunia akhirat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih. Khususnya, atas dedikasi selama ini dalam melaksanakan tugas tanpa adanya pelanggaran sedikit pun,” tutup Waka Polres.

Kemudian, Waka Polres bersama PJU tampak menyirami air bunga setaman ke Kompol Sumanto Naibaho, sebagai tanda ucapan selamat.