HUT Polwan ke-76: Kapolres Tapsel Serukan Polwan Jaga Nama Baik Institusi

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-76, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, beri pesan agar Polwan harus jadi yang terbaik.

“Polwan harus mampu menunjukkan kualitas dan kemampuan terbaik dalam menjalankan tugas,” pinta Kapolres di sela peringatan HUT Polwan ke-76 di Lapangan Apel Mako Polres Tapsel, Jumat (06/09/2024) pagi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga meminta Polwan agar selalu memberi dedikasi tinggi dalam bertugas. Serta, mampu menjaga nama baik Polwan itu sendiri baik di institusi Polri maupun di luar.

“Pada Kesempatan yang berbahagia ini, kami mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-76. Semoga, Polwan Polres Tapsel tetap berjaya,” pungkas Kapolres menutup.

Usai memberi arahan, Kapolres turut memotong nasi tumpeng sebagai tanda ungkapan syukur. Kemudian, Kapolres turut mengucapkan selamat HUT Polwan ke-76 langsung ke Koordinator Polwan yang juga Kasi Humas Polres Tapsel, AKP Maria Marpaung, SE, MM.

Tampak hadir dalam HUT Polwan ke-76 ini antara lain, Waka Polres Tapsel, Kompol Rapi Pinakri, SH, MH. Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdi Abdillah, SH. Ps Kabag SDM Polres Tapsel, Kompol Sumanto Naibaho, dan pejabat lainnya.