Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Bantu Masyakarat Mengangkat Barang

Tapsel – Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok AIPDA Roy Naldi Hasibuan kembali melaksanakan giat Polisi Penolong Masyarakat dengan membantu warga mengangkat beberapa dagangan masyarakat, Desa Huraba, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Jumat (20/1/2023).

Tak hanya itu AIPDA Roy Naldi Hasibuan juga menurunkan barang datangan warga yang berupa kelapa dari mobil pick up untuk dijual ke pasar Sipirok.

Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Bantu Masyakarat Mengangkat Barang

AIPDA Roy Naldi Hasibuan mengatakan bahwa hal tersebut guna menjalin silaturahmi dengan masyarakan dan menumbuhkan rasa persaudaraan.

“Guna menciptakan Kepercayaan masyarakat terhadap Polri sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Bantu Masyakarat Mengangkat Barang

Lanjutnya, ketika seorang Bhabinkamtibmas dekat ke masyarakatnya, maka secara otomatis situasi Kamtibmas akan aman dan terkendali dengan sendirinya. Sebab, masyarakat akan merasa nyaman akan hadirnya Polri di tengah-tengah mereka.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni juga akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang di lakukan anggotanya, polisi penolong dapat mempererat hubungan Polisi dengan warga dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran Polri di tengah-tengah masyarakat

“Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres juga akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang di lakukan anggotanya.

“Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.