Hadir di Pengajian, Polsek Sipirok Lakukan Cooling System

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id – Saat hadir di pengajian, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Aiptu Anwar Saddat Harahap, SH, melakukan cooling system kepada jamaah, Kamis (16/11/2023) pagi.

Pengajian tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Jabalul Madaniyah di Desa Sijungkang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan. Cooling system ini dalam rangka ciptakan Pemilu damai.

Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, menyatakan, pihaknya di kesempatan itu, mengajak masyarakat untuk agar tidak percaya dengan berita hoaks yang berisikan ujaran kebencian. Lalu, SARA dan Black Campaign menjelang Pemilu 2024.

Karena, kata Kapolsek, sebentar lagi Pemilu akan berlangsung. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba. Pihaknya juga meminta ke masyarakat untuk bertindak lebih tegas apabila di lingkungannya menemukan adanya penyalahgunaan narkoba.

“Begitu juga bilamana menemukan adanya transaksi narkoba. Masyarakat harus tegas menolak. Karena mengingat peredaran maupun penyalahgunaan narkoba saat ini semakin menyasar ke kalangan anak muda,” jelas Kapolsek.