AKP Maria Marpaung Pimpin Langsung Bhakti Religi di Perayaan HUT Polwan ke-76

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Dalam rangka semarakkan HUT Polwan ke-76, Kasi Humas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Maria Marpaung, SE, MM, pimpin Bhakti Sosial dan Religi di Sekolah serta Rumah Ibadah, Kamis (15/08/2024).

Untuk Sekolah, AKP Maria pimpin Bhakti Sosial di MAN 1 Desa Janji Mauli, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel. Sedangkan untuk Rumah ibadah, AKP Maria, memimpin Bhakti Religi di Gereja GKPA Desa Janji Mauli.

“Dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Religi di Sekolah dan Rumah ibadah ini, kami menyerahkan bantuan berupa alat-alat kebersihan,” kata AKP Maria.

Tak hanya itu, mantan Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan ini mengaku, bahwa pihaknya juga menyerahkan bantuan ke salah satu Polwan senior yang baru sembuh dari sakit. Harapan AKP Maria, pada HUT Polwan kali ini, akan membawa manfaat ke yang menerima.

“Kami juga berharap, kegiatan ini bisa mendekatkan Polwan ke masyarakat. Karena kegiatan ini merupakan wujud representasi hadirnya negara dalam hal ini Polri di tengah-tengah masyarakat,” terang Kasi Humas.