Wujud Polisi Penolong, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Bantu Masyarakat Menanam Tanaman

 Tapsel – Sebagai wujud kehadiran Polri yang siap melayani dan menjadi penolong masyarakat di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) BRIPKA Tommy Harianto.

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkkola Polres Tapsel BRIPKA Tommy Harianto bersama masyarakat bergotong-royong menanam tanaman di lahan seorang warga di Desa Muara Purba Nauli, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapsel, Kamis (19/1/2023).

Selain membantu menanam tananam BRIPKA Tommy Harianto juga bersama warga menyirami tanaman agar tumbuh subur.

“Hadirnya Polri di masyarakat saat ini untuk mempererat silaturahmi dan rasa kepercayaan,” ungkapnya.

Lanjutnya, ketika seorang Bhabinkamtibmas dekat ke masyarakatnya, maka secara otomatis situasi Kamtibmas akan aman dan terkendali dengan sendirinya. Sebab, masyarakat akan merasa nyaman akan hadirnya Polri di tengah-tengah mereka.

“Mudah-mudahan, dengan aktifnya kami dekat ke masyarakat, keamanan dan ketertiban akan terjaga dengan baik,” tutur Bhabinkamtibmas BRIPKA Tommy.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni di tempat berbeda mengatakan bahwa kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat harus terus di lakukan dengan cara yang lebih santun.

“Polisi penolong dapat mempererat hubungan Polisi dengan warga dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran Polri di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres juga akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang di lakukan anggotanya.

“Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.

Komentar