Wujud Nyata Komitmen! Kapolres Tapsel Temui Personel di Polsek Padang Bolak, Ada Apa?

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, memberi pesan ke jajaran personel Polsek Padang Bolak, agar selalu seriusi persoalan pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya.

“Seriusi pemberantasan narkoba, dengan meletakkan urgensi dan kepentingan itu saat menjalankan tugas,” pesan Kapolres Tapsel saat kunjungan silaturahmi ke personel Polsek Padang Bolak, pada Sabtu  (3/2/2024) siang.

Kapolres, juga mendorong personel untuk meningkatkan keaktifan dalam mengatasi kasus narkotika di wilayah hukumnya dengan memulai dari diri sendiri.

Dalam menjalankan tugas Kepolisian, ia menyoroti pentingnya pemahaman akan arti sebagai pelayan masyarakat. Serta menekankan agar personel Bhabinkamtibmas, agar dapat memberi manfaat signifikan terutama bagi warga binaan.

“Ciptakan hubungan positif dengan masyarakat binaan,” ajak Kapolres.

Kapolres juga mempromosikan budaya saling tolong-menolong antara personel. Dengan harapan, dapat memperkuat solidaritas internal, meningkatkan efisiensi kerja, dan menciptakan lingkungan kerja yang positif.

“Sehingga, keberhasilan dan kesuksesan dalam bertugas akan tercapai,” ungkap Kapolres menutup.

Tampak hadir, Plh Kabag SDM Polres Tapsel, AKP Sumanto Naibaho, SH. Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH. Waka Polsek Padang Bolak, Iptu Suhardi. Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak, Iptu Aswin Manurung, SH. Serta, para personel, ASN, dan PHL Polsek Padang Bolak.

Komentar