Warga Saipar Dolok Keluhkan Jalan Tertutup Longsor saat Program Jumat Curhat Polisi

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Sejumlah warga di Saipar Dolok (SD) Hole keluhkan adanya akses jalan yang tertutup material longsor kepada Polisi yang sedang menggelar program Jumat Curhat, Jumat (12/07/2024) siang.

Warga, keluhkan jalan yang tertutup material longsor saat Polisi menggelar Jumat Curhat di Masjid Syukur Desa Simanosor, Kecamatan SD Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Saat itu, Polsek SD Hole menampung berbagai aspirasi warga.

“Jalan dari Simpang Tapus menuju Desa Saut Banua Simanosor ada bekas longsor yang masih menumpuk di pinggir jalan. Dan ada lokasi jalan yang rawan longsor jika hujan lebat datang kembali,” kata Erwin Ritonga, mewakili masyarakat.

Sementara, personel Polsek SD Hole yang hadir yakni, Aipda M Ihsan, Aipda Parulian S, dan Aipda Syarial, berjanji akan mengkoordinasikan keluhan dari warga tersebut ke pihak-pihak terkait. Mereka berharap, usai berkoordinasi akan ada solusi buat warga SD Hole.

“Dan terkait permasalahan Kamtibmas yang sering terjadi di wilayah SD Hole, kami akan menyampaikannya kepada Pimpinan. Dan kami memastikan, akan ada solusi terbaik akan hal itu,” kata Aipda M Ihsan dan rekan-rekannya.

Komentar