Usai Pemilu, Dalmas Polres Tapsel Kawal Ketat Kantor PPK Sipirok

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Seusai pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, personel Dalmas Sat Samapta Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), tampak kawal ketat Kantor PPK Sipirok, Jumat (16/2/2024) pagi.

Pengawalan ketat yang dipimpin Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH, bertajuk Operasi Mantap Brata 2023-2024 itu, merupakan agenda Patroli personel Dalmas usai Pemilu.

Kanit Reskrim Polsek Sipirok, Ipda Ahmad Juli Nasution, SH, beserta anggota, juga terlihat mengawal ketat Kantor PPK di wilayah hukumnya. Personel, mengawal proses pergeseran dari seluruh TPS ke Kantor PPK Sipirok.

Kasat Samapta meminta personel agar menggelar Patroli secara humanis dan tetap menjaga keselamatan diri. Serta, perhatikan kelengkapan perseorangan. Personel mengawal Patroli pergeseran kotak suara dari 34 desa dan 6 kelurahan di Sipirok.

“Pelaksanaan pergeseran kotak suara sendiri, semuanya berjalan lancar dan tanpa ada halangan. Seluruh kotak suara telah tiba di Kantor PPK dalam keadaan aman,” sebut Kasat.