Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke-79: Polres Tapsel Tunjukkan Semangat Nasionalisme

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, diwakili Kabag Log, Kompol Daulat MZ Harahap, SH, memimpin Upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Halaman Apel Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (17/08/2024) pagi.

Adapun yang bertindak menjadi Perwira Upacara, Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Danil Saragih, SH, MH. Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara yakni, KBO Sat Resnarkoba Polres Tapsel, Ipda TP Saragih, SH.

Usai Upacara, Kabag Log menjelaskan, bahwa, Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini berlangsung dengan penuh khidmat. Upacara bendera dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi ini bertujuan memupuk rasa nasionalisme kepada NKRI.

Momentum HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini, kata Kabag, harus menjadi pendorong semangat bagi seluruh elemen bangsa untuk membangun kesatuan dan persatuan. Dengan semangat kebangsaan yang tinggi, anak bangsa harus meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme.

“Serta menjadikan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini sebagai momentum kekuatan untuk memajukan bangsa Indonesia,” terangnya.

Komentar